Langsung ke konten utama

Cara Membuat Akun Facebok Terbaru Sangat Mudah

Cara Membuat Akun Facebok Terbaru Sangat Mudah



Sekilas Tentang Facebook.

Facebook adalah media layanan jejaring sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg dan diluncurkan pada bulan februari ditahun 2004, yang dimiliki dan dioperasikan oleh facebook, inc. Sebelum pengguna menggunakan facebook, pengguna diharuskan membuat akun facebook terlebih dahulu hal itulah yang mendasari UpanBlog membuat artikel Cara Membuat Akun Facebook Terbaru Sangat Mudah. Setelah dapat membuat akun facebook, pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman, bisa saling berchatting secara online dengan teman facebook, dan masih banyak lagi yang bisa kita ambil manfaat dari facebook.

Banyak Pertanyaan mengenai facebook. Bagi orang awam yang baru mengenal facebook pasti bertanya-tanya bagaimana sih membuat akun facebook itu? bagaimana cara menggunakan facebook ? bagaimana cara membuat akun facebook terbaru ? dan lain sebagainya.



Banyak alasan mengapa orang ingin membuat akun facebook pribadi,
Mungkin salah satunya adalah untuk mencari teman baru, teman lama, teman hilang. Difacebook kita dapat bisa saling berteman dengan siapa saja entah itu Cowo, Cewe, Anak-anak, Ibu-ibu dan seterusnya.
Mungkin salah duanya adalah untuk mencari keluarga yang telah lama terpisah, nah yang ini mungkin alasan membuat akun facebook yang mengharukan ya, facebook menjadi media untuk menemukan keluarga yang hilang tinggal search aja nama nya difacebook.
Mungkin salah tiganya adalah untuk mencari jodoh, Woow facebook dijadikan sarana untuk menemukan pasangan. Semakin mudah aja dengan adanya aplikasi facebook ini.
Mungkin salah empatnya adalah untuk curhat mencurahkan isi hati didunia maya, dengan mencurahkan isi hati pikiran kita bisa tenang dan damai, Tetapi hati-hati dengan curhat yang menjelekkan nama orang lain bisa kena pidana entar.
jadi gunakanlah facebook dengan sebaik-baiknya dengan tindakkan positif maka hasilnya pun akan positif begitu juga sebaliknya jika melakukan tindakan negatif maka tentu hasilnya negatif.

Tanpa basa basi lagi langsung saja kita ketahap-tahap Cara Membuat Facebook Terbaru Dengan Mudah, jadi jangan khawatir toturial membuat akun facebook ini sangat lengkap.

Langkah-Langkah Membuat Akun Facebook 


1. Pertama adalah anda harus memiliki alamat email / akun email / baca artikel "Membuat Akun Email Gmail Terbaru"

2. jika sudah mempunyai akun email silahkan buka website facebook www.facebook.com




3. bila tampilan facebook masih menggunakan bahasa asing silahkan klik bahasa Indonesia ditampilan pojok bawah website facebook



4. Masukkan data pribadi anda




  • masukan nama depan dan nama belakang anda, contoh nama anda adalah Upan Raiydn jadi Upan isi kan dikolom nama depan dan raiydn dikolom nama belakang
  • masukan email atau nomor hp anda dikolom Email Atau Nomor Ponsel tentunya email/nomor hp yang masih aktif
  • masukan kembali email atau nomor hp anda dikolom Masukkan Kembali Email Atau Nomor Ponsel 
  • masukan password akun facebook yang akan dibuat dikolom Kata Sandi. SARAN *Untuk Mencatat kata sandi agar jika lupa mudah mencarinya*
  • isi tanggal lahir sesuai dengan data anda
  • dikolom gender pilih sesuai jenis kelamin anda

5. jika data sudah benar, klik "MENDAFTAR"

6. Anda akan dibawa pada 3 langkah ini
a. Langkah pertama sebaiknya dilewati saja


b. Langkah kedua adalah mencari teman lewat email, langkah ini bisa dilewati juga


c. Pada Langkah ketiga adalah menambahkan foto profil Facebook anda. jika ingin

menambahkan foto dari hardisk anda, klik "TAMBAHKAN FOTO" dan jika ingin mengambil foto profil facebook secara langsung menggunakan webcam atau yang lainnya silahkan klik "AMBIL FOTO"
Jika sudah klik "SELANJUTNYA"

7. Maka akan tampil seperti penampakkan verifikasi untuk menyelesaikan pendaftaran,
 Klik Masukan Kode memalui Ponsel atau memalui Email. Saya menggunakan verifikasi melalui email


8. lalu cek ponsel atau email anda, jika ada pesan dari facebook copy kode pesan tersebut.




Selamat anda telah berhasil membuat akun facebook,
Akhirnya toturial yang panjang lebar tetapi sangat mudah dipahami ini sudah selesai. Saya mengucapkan terimakasih kepada pembaca yang berkesempatan mengunjungi blog saya. Dan bagi anda yang belum berhasil atau ingin melihat video toturial membuat akun facebook silahkan lihat video dibawah ini

Video Lengkap Toturial Bagaimana Cara Membuat AKun Facebook Terbaru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beberapa Mesin Pencari Yang Dapat Anda Gunakan

Beberapa Mesin Pencari Yang Dapat Anda Gunakan . Haloo, apa kabar para blogger dan para pengunjung blog ? semoga selalu didalam kebaikkan. Pada kesempatan kali ini UpanBlog akan berbagi mengenai mesin pencari atau search engine apa saja yang sering digunakan oleh orang-orang dalam menelusuri dunia internet ini. Untuk saat ini kita semua sudah tahu bahwa mesin pencari atau search engine terkenal untuk saat ini adalah Google tapi selain itu masih banyak lagi yang lainnya, maka dari itu artikel ini dibuat untuk mengetahui beberapa search engine yang dapat anda gunakan dalam penjelajahan anda didunia maya ini. Pada artikel ini UpanBlog akan mengurutkan sesuai dengan tingakt pengunjung yang terendah. Search Engine atau Mesin Pencari Search engine atau mesin pencari itu sendiri adalah perangkat pencari informasi dari dokumen-dokumen web yang tersedia di internet. Hasil pencarian umumnya ditampilkan dalam bentuk list/daftar yang seringkali diurutkan menurut tingkat akurasi ataupun

Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap

Membuat Akun Email Yahoo Terbaru Lengkap . Mempunyai sebuah alamat email sangat penting untuk zaman sekarang ini. Dengan perkembangan zaman yang sudah modern ini surat tidak perlu lagi ditulis tangan dipack dengan amplop dan dikirin melalui kantor pos, hal tersebut dapat memakan waktu beberapa hari dalam pengiriman surat tersebut. Tentunya hal ini mengirim surat melalui kantor pos sangat jadul banget deh di jaman sekarang ini, nah dengan adanya perkembangan teknologi sehingga muncul sebuah kemudahan dalam mengirim surat. Layanan Surat Elektronik atau biasa disebut dengan Email. Email merupakan layanan surat elektronik yang dapat berfungsi mengirim pesan maupun menerima pesan, pesan dalam arti disini berupa file pesan(text), video, foto dan lain sebagainya. Email juga mempunyai sebuah alamat, alamat ini biasanya disebut dengan Alamat Email. Sama seperti halnya kita mengirim pesan/surat melalui kantor pos kita juga harus menyertakan atau mencantumkan alamat si pembaca surat tersebut.

Mengetik Menggunakan Suara, Mengetik Tak Perlu Repot Menggunakan Keyboard

Mengetik Menggunakan Suara, Mengetik Tak Perlu Repot Menggunakan Keyboard. Zaman sekarang tak perlu lagi repot repot mengetik menggunakan keyboard. Teknologi terus mengalami perkembangan, dulu orang biasanya mengetik menggunakan mesin ketik dengan adanya kemajuan teknologi yang serba digital kita bisa mengetik hanya menggunakan suara. Untuk kalangan pekerja kantoran, pelajar atau mahasiswa  tentu sudah biasa dengan namanya aktifitas mengetik baik untuk pembuatan laporan, surat, tugas tugas sekolah, ataupun skripsi. Ada beberapa cara mengetik menggunakan suara A. Memanfaatkan Google Translate Untuk bisa mengetik menggunakan google trasnlate alat yang dibutuhkan tidaklah banyak hanya perlu menggunakan microphone baik internal ataupun eksternal. laptop biasanya sudah dilengkapi microphone internal namun berbeda dengan komputer harus menggunakan microphone eksternal. selain itu kita memerlukan koneksi jaringan internet. Cara ini dapat anda terapkan juga di handphone, namun anda